Rabu, 15 April 2009

Invisalign cara lain merapikan gigi




Kawat gigi atau Braces sudah biasa di pakai oleh semua orang, dari fungsi untuk merapikan gigi atau malah untuk mode, bagi sebagian orang braces sangat menganggu dan menyakitkan. Adalah Invisalign yang mirip seperti pelindung gigi petinju yang transparant, di pakai selama 8 jam selama 2 minggu untuk hasil maksimal, bila makan harus dilepas.



pergerakan gigi di pantau tiap 2 minggu, invisalign bisa diganti untuk menggerakkan gigi yang lain.

Klik di http://www.invisalign.com/

21 komentar:

Selamat pagi, tulisan ini jadi Posting Pilihan hari ini di Bacablog.com :)
http://bacablog.com

wah bagus juga blog ada..penuh informasi update..........

oohh..baru tau..biasanya sih emang kawat gigi yah dok...

iya biasa kawat gigi atau braces,,kekurangannya dalam estetika kurang bagus

boss aku dari dulu lagi cari info kawat gigi..kalo bisa cari yan mrah dmna..

Kawat gigi atau braces harga bervariasi tiap dokter, tergantung lokasi dan status dokter spesialis atau ngga,,di surabaya paling murah 3 jt kalo di banjarmasin paling murah 5 jt..

Hi.. dok... aku SALMA.. umur aku 11 thn..
aku mau nanya hrg braces it brp???

pemasangan braces berkisar antara 3 jt - 5 jt

kalo harga invisalign berapa ya?

harga berkisar $5,000 sampai $7,000.

Hi dok..tentang invisalign sepertinya masih sulit dijangkau oleh masyarakat kita ya soalnya msh mahal sekali,kira2 lama perawatan dengan invisalign berapa lama ya?apa semua kasus bisa diatasi dengan invisalign?makasiy dok...

setau saya tidak semua kasus bisa dirawat dengan invisalign

pg dok...
aq arimbi
aq mo pasang kwat gigi niy
sama dokter bs ga?
trz biayanya berapa?
n alamatnya dmna?
qra2 smp brp juta dok?
tlng d email y dok...
arimbi_handayani@yahoo.co.id
makasi y dok sebelumny

Selamat Pagi Dokter, mau tanya info pemasangan Invisalign di jakarta di mana yah? sekarang harganya berapa? terimakasih.

Dokter, saya mau bertanya . kan katanya setiap 2 minggu invisalign bisa diganti untuk menggerakkan gigi yang lain. itu maksudnya setiap 2 minggu kita harus membeli invisalign ya ??

ini mey disurabaya.
dok.,saya itu mau pasang invisalign,yg disitu keteranganya mirip dgn pelindung gigi petinju.
ap it dri karet ya dok?trs,ap emang bene2 lentur sehingga bener2 ndak sakit?
soalnya ini jgak ada masalah dgn sistem gerak pada rahang.
kalok boleh tahu hargax sampai brapa y dok?
n alamatx dimana ?
tolong ini no saya dok 085931030401
atau alamat facebook i_meyzzz@yahoo.com
makasih ya dok sebelumnya.

dari mey disurabaya.
mintak tolong ya dokter secepatnya informasinya.
terimakasih.

Apa invisalign ada pada semua dokter gigi ?

Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Posting Komentar