Senin, 31 Maret 2014

Trend Dental Chair 2014


Jika orang berpikir pergi ke dokter gigi tidak nyaman dan menakutkan , biarkan mereka diingatkan bagaimana rasanya pada 1800-an ketika pasien duduk di kursi .
Saat menjalani perawatan gigi, berbaring , sepenuhnya disesuaikan dental chair dipakai sampai tahun 1832. Fitur penyesuaiannya tentu saja sangat sederhana dibandingkan dengan kursi gigi hari ini , tetapi manfaat kepada pasien adalah besar .
Evolusi kursi gigi telah signifikan sejak saat itu dan hari ini ada begitu banyak pilihan yang belanja kursi gigi ,dapat dikatakan seperti belanja mobil , dapat mengintimidasi kita.
Sejauh peralatan gigi berjalan , membeli kursi gigi adalah salah satu kebutuhan dokter gigi, jika bukan yang paling penting pembelian yang akan berguna untuk praktek Anda .
Sangat penting untuk menemukan gaya terbaik dan cocok untuk praktek Anda dan harga yang tepat . Kenyamanan , fungsionalitas , ergonomi , kontur kursi , estetika - ini semua fitur penting yang harus dipertimbangkan sebelum Anda membuat keputusan . Anda ingin memastikan mana kursi Anda membeli nyaman , dapat diandalkan dan dilengkapi untuk jangka panjang
A DEC 400
Menampilkan sebuah sandaran ultra- tipis , desain sandaran tangan baru dan posisi dioptimalkan kontrol nya, seperti monitor , cahaya , kontrol, tempat ludah dan lengan asisten , sistem ini dirancang lebih ergonomis untuk akses yang lebih baik kepada pasien dan meningkatkan kemampuan ruang perawatan .
Bagian depan – penataan komponen menawarkan fleksibilitas ketika ruang terbatas , sambil memberikan ergonomi yang sangat baik untuk operator yang lebih memilih duduk disamping pasien. akses dan dukungan modul dengan cepat dan mudah berputar di sekitar kursi lengkap dan kompatibilitasnya yang tepat . Dokter gigi dapat memilih dari tiga macam cahaya lampu gigi . Dental chair ini juga melebihi standar industri untuk kekuatan , dinilai untuk beban pasien maksimum . Dan sandaran lengan yang unik memberikan titik ambil sangat kuat .
Pelapis dari A - Dec 400 disediakan dalam beberapa pilihan warna desainer dan dapat ditutupi dengan pelapis ramping mulus
Belmont Quolis 5000 Dental Chair
The Belmont Quolis 5000 kursi memberikan kenyamanan maksimal untuk mempromosikan rasa nyaman bagi pasien dan untuk kenyamanan operator. Setelah duduk, pasien akan merasakan kenyamanan , gerakan kursi lembut saat digerakkan meluncur ke posisi yang di perlukan .
Sebuah pilihan empat gaya pelapis yang berbeda tersedia sesuai preferensi masing-masing praktisi dan gaya kerja . Standard Quolis jok dilengkapi dengan kulit lentur , untuk memberikan sentuhan mewah .
Selain gaya yang ramping , kursi dilengkapi teknologi built-in kontrol touchpad sandaran tangan di kedua sisi bagi operator untuk mempermudah posisi pasien untuk pengobatan . Sandaran kursi tipis dan dirancang untuk memungkinkan akses operator dekat dengan pasien .
dental Chair Quolis memanfaatkan headrest ganda untuk fleksibilitas posisi pasien dan akses yang luar biasa untuk lengkungan atas dan bawah . Di dalam sistem dental Chair Quolis adalah menggunakan sistem hidrolik Belmont yang tahan lama, yang terkenal di dunia untuk kesederhanaan dan kehandalan yang dapat Anda andalkan untuk tahun-tahun mendatang

2 komentar:

Harga alat dan bahan mohon dicantumkan

Harga alat dan bahan mohon dicantumkan

Posting Komentar